Google Translate

Motivasi

Duri, Riau, Indonesia
Pemarah dan Bersabar : Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar. Dan bila Anda mengatakan bahwa untuk bersabar itu sulit, Anda sangat tepat, karena kesabaran kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dalam perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui batas. ( Mario Teguh )

Kamis, 02 Desember 2010

Game Playboy Party Hadir di Facebook

CALIFORNIA - Jolt Online, perusahaan penerbit game sosial asal Irlandia, baru saja meluncurkan game Facebook terbarunya, yakni Playboy Party.

Menggabungkan elemen sosial dari FarmVille dan beberapa mekanisme dari game seperti The Sims, Playboy Party dapat dideskripsikan sebagai apa yang terjadi apabila Darren Star (pembuat
serial televisi Beverly Hills 90210 dan Melrose Place) memiliki sebuah game Facebook; sangat menghibur. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (2/12/2010).

Pengguna memulai game tersebut dengan memilih dan mengkustomisasi avatar, lalu melalui solo mode yang menunjukkan cara untuk memainkan game tersebut. Tujuan dari permainan tersebut adalah buat pesta yang meriah; musik yang asyik, minuman untuk para pengunjung, juga pelayanan yang baik pula buat para pengunjung. Pengguna bisa mengundang selebritis dan Playmates ke pesta tersebut, yang tentunya akan menaikkan popularitas pengguna di game Playboy Party.

Sebagaimana layaknya elemen sosial pada game sosial pada umumnya, pengguna dapat mengundang teman ke pesta yang pengguna gelar dan juga mengunjungi pesta dari teman lain.

Pengguna juga dapat mengirimkan hadiah atau 'mengerjai' teman. 'Mengerjai' di sini contohnya pengguna bisa mengirimi orang-orang menyebalkan dan paparazzi ke pesta mereka.

"Game ini adalah hadiah Natal kami untuk internet," ujar Dylan Collins, Chairman dari Jolt Online Gaming.
(srn)

Tidak ada komentar: